Pemanasan Global dan Efeknya

Halo sahabat cangkul! Sudah lama juga cangkul ga update tulisan di blog ini. Sekarang cangkul akan nulis lebih santai dan ga resmi-resmi amat oke :D

Tadi cangkul nonton televisi, acara yang cangkul tonton adalah tentang kejadian-kejadian unik di dunia. Kebetulan 7 kejadian unik yang ditayangkan adalah mengenai cuaca ekstrem yang pernah dialami oleh dunia ini.
Hujan Es

 Badai Salju




Tornado Api



Badai Debu



Banjir


Jujur aja, pas ngeliat video dan foto yang ditampilkan, cangkul merinding banget. Banyak korban jiwa yang meninggal akibat cuaca ekstrem tersebut. Cangkul juga bersyukur karena cangkul belum pernah mengalami hal tersebut dan alhamdulillah cangkul masih sehat walafiat.
Katanya, cuaca ekstrem tersebut terjadi akibat pemanasan global yang terjadi di dunia ini. Cangkul ngerasa sedih, ternyata belum semua orang sadar mengenai pentingnya menjaga lingkungan sekitar. Padahal sanak keluarganya sendiri sudah menjadi korban. Cangkul rasa, alam sudah mulai marah dengan sikap kita. Sekali lagi, cangkul tidak akan pernah putus asa untuk mengajak kalian menyayangi bumi kita. Mulailah dari hal yang kecil karena sesuatu yang kecil itu akan membawa perubahan besar untuk masa depan.

Mungkin sekian dulu yang bisa cangkul utarakan. Lain kali kita sambung lagi oke :D

3 komentar:

i-one mengatakan...

bagus banget postingannya.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Anonim mengatakan...

terima aksih atas kunjungannya :D

Johns mengatakan...

ngeri ya sob? bisa jadi gimana nanti bumi yang kita pijak ini..

Posting Komentar

Tulis komentar kamu di sini...